Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat cetak buku modul, ebook, desertasi, diklat cepat di jakarta




Sedang mencari jasa cetak buku murah untuk universitas, Novel, Buku Ajar, Bahan Seminar, maupun buku untuk komunitas ? Jangan bingung dan jangan ragu lagi. kami menyediakan layanan cetak buku murah , namun tidak murahan.

Mau cetak buku sedikit atau banyak, kami siap melayani. Telah banyak universitas, instansi dan perorangan yang mempercayakan percetakan buku kepada kami. Selain karena kwalitas cetakan yang bagus ( seperti buku yang dijual di Gramedia), kami juga menawarkan harga yang sangat terjangkau sekali. Kwalitas yang baik adalah salah satu keunggulan kami. Selain itu, kami memberikan GARANSI ganti baru apabila ada cacat produksi yang disebabkan oleh team kami. Begitu banyak testimoni dari para client kami yang menyatakan kepuasan mereka terhadap layanan dan hasil cetak kami.

Tempat Cetak Buku Murah Jakarta Timur  Harga cetak buku biasanya dipengaruhi oleh ukuran, jumlah, dan kualitas. Layanan cetak kebanyakan menggunakan kertas HVS atau book paper. Ukurannya pun bervariasi, antara lain A5, A4, B5, atau custom size.

Layanan Cetak Buku Berdasarkan Pemesanan

Buku merupakan lembaran kertas kemudian jasa cetak akan menjilidnya, baik itu berisi tulisan atau masih dalam keadaan kosong. Buku yang telah tercetak biasanya berisi tulisan atau gambar dan memuat informasi tertentu. Sedangkan buku kosong akan berguna untuk menulis sesuatu seperti buku agenda, buku tulis, atau buku catatan lainnya. 

Harga Cetak Buku Murah baik satuan dan quantity, dengan ukuran buku A5, B5, A4 ataupun costum size menggunakan kertas hvs dan book paper.

Layanan cetak buku kami berbasis Print On Demand Book Services, tidak ada ketentuan jumlah pesanan. 1 buku saja, dapat kami cetak. Dengan teknologi print digital, hasil print tidak luntur, sama dengan kualitas cetak buku offset yang umum pada penerbit.

Berikut daftar harga cetak buku dengan quantity order 1 hingga 9 buku, perhalaman mulai dari Rp 90 untuk hitam putih dan Rp 250 untuk warna :