Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fotocopy dokumen murah cepat di jakarta

Fotocopy Hitam Putih
          
    Fotocopy hitam putih buka setiap hari. Saat ini jasa fotocopy masih sangat diperlukan oleh banyak kalangan seperti siswa, mahasiswa, bahkan karyawan, karena sangat jarang ada orang yang memiliki mesin fotocopy pribadi. Bagi anda yang sudah difasilitasi pun pastinya memiliki banyak kendala karena anda bukan seorang ahlinya. atau mungkin beberapa dari anda mungkin sudah merasa bosan bergulat dengan mesin fotocopy kantor anda, tentunya anda memerlukan jasa seorang  ahli yang mampu menyelesaikan tumpukan fotocopy yang begitu banyak dalam waktu yang cepat dan  dengan standar kualitas fotocopy terbaik.
          
    Sebagai jasa fotocopy yang memiliki peralatan mesin foto canggih dan tercepat saat ini, kami pun memiliki staff - staff profesional yang sudah terlatih di bidang ini yang siap melayani. Adapun pelayanan yang dapat kami berikan pada anda : 

• Layanan fotocopy digital warna dan hitam putih lengkap dengan ATK dan Jilid
• Hasil fotocopy dengan gambar yang jernih, bersih, serta tajam tidak ada garis, bintik ataupun bercak tinta, salinan bisa dibuat 1 sisi maupun bolak - balik.
• Kecepatan fotocopy hingga 150 lembar per menit, Harga terjangkau hanya Rp. 300,- /halaman a4 sudah termasuk harga kertas. Kami menggunakan kertas hvs 75 gr dari paper one sebagai standar kertasnya.
• Menerima fotocopy dan scan dalam berbagai jenis ukuran seperti Quarto, A4, F4, A3, A2, A1, A0 bahkan ukuran custom, baik lembaran satuan hingga ribuan, Buku sekolah, laporan kegiatan, dokumen perusahaan dll.
• Menerima fotocopy dan scan ukuran besar untuk kebutuhan arsitektur seperti blueprint dan kalkir
• Tersedia berbagai jenis finishing seperti jilid buku, Finishing lubang dua untuk bantex, finishing lipat dll.
• Setiap dokumen yang disalin akan melalui pengecekan kembali untuk memastikan bahwa hasil salinan benar - benar baik.
• Selain itu kami pun menerima fotocopy dengan jenis kertas custom atau bawa kertas sendiri.
• Keamanan data atau dokumen anda sangat penting bagi kami, Maka setiap data atau dokumen anda akan sangat kami jaga keamanannya.
• Menyediakan jasa layanan online anda hanya perlu request order by telpon dan kirim dokumen menggunakan jasa ekspedisi.

            Bagi warga Jakarta yang sedang mencari tempat fotocopy murah dan berkualitas. yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur yang bisa diandalkan. Tempat Percetakan fotocopy 24 jam di Jakarta Timur dengan harga yang lebih terjangkau daripada percetakan lainnya di Jakarta.

hadir sebagai solusi bagi anda yang ingin melakukan print dan fotocopy dengan hasil yang berkualitas. Menerima jasa fotocopy, penjilidan soft cover, penjilidan hard cover hingga penjilidan spiral kawat dengan tarif yang hemat di kantong. Jadi, kapan pun anda butuh jasa fotocopy, datang saja ke Talmaprint. 

Jakarta adalah kota padat dengan aktivitas ekonomi sehingga banyak orang yang membutuhkan jasa fotocopy dengan layanan online yang buka 24 jam. tempat fotocopy yang layak dijadikan tempat fotocopy langganan karena menyediakan order online selama 24 jam penuh bagi seluruh warga Jakarta.

Tidak hanya jasa fotocopy, kami juga menyediakan jasa penjilidan dengan hasil yang rapi dan harga terjangkau. Bagi warga Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan wajib order secara online prosesnya mudah dan cepat, harganya pun murah dengan kualitas hasil terjamin.

Di Jakarta kini sudah banyak ditemukan usaha yang bergerak di bidang jasa fotocopy dan percetakan. Biasanya konsumen akan mencari percetakan yang menyediakan jasa fotocopy murah. Namun jangan mudah tergiur dengan tarif jasa yang ditawarkan, karena kualitas hasil fotocopy pun sangat penting diperhatikan.

Nah, jasa fotocopy yang memberikan kualitas terbaik dengan harga murah. Selain itu, juga bisa order secara online sehingga memudahkan para konsumen untuk melakukan pemesanan tanpa perlu antri dan datang langsung. Proses mudah, cepat dan hasil berkualitas terjamin.


 BURUAN PESAN SEKARANG


Jasa Fotocopy murah cepat di jakarta timur
dengan mesin digital berteknolgi baru
fotocopy dokumen jadi lebih cepat ekonomis harga terjangkau
bersama Al Hamid Printing





Kertas Premium
Mesin digital terbaru
hasil rapi dan tajam


PARTAI BESAR HARGA LEBIH MURAH

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Lokasi :
Al Hamid Printing memiliki 2 lokasi store
1. Di Rawamangun Jakarta Timur
2. Di Jatirangon Jatisampurna Kota Bekasi

Harga :
- Harga bisa menyesuaikan tergantung banyak pesanan
- Bisa di negosiasikan sesuai budget

Lama Pengerjaan :
- Untuk jumlah pesanan dibawah 100rim proses 1-2 hari
- Untuk jumlah pesanan diatas 100 rim proses bisa di negosiasikan

Pengiriman :
- Untuk jumlah pesanan diatas 100 rim free pengiriman di daerah DKI jakarta
- di luar DKI bisa di negosiasikan